Beranda Bolmut IPNU Bolmut Bantu Warga Korban Banjir Dan Tanah Longsor

IPNU Bolmut Bantu Warga Korban Banjir Dan Tanah Longsor

348
0

Kotamobaguonline.com BOLMUT – Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kabupaten Bolmut ikut memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor di Bolmut, Rabu (11/03/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung ketua cabang IPNU Bolmut bersama dengan pengurus cabang kepada korban banjir yang ada di desa Pangkusa dan Sidodadi kecamatan Sangkub.

Usai menyerahkan bantuan, ketua cabang IPNU Fatan Danieal menyapaikan doa dan harapan agar seluruh masarakat yang tetimpa musiba mengambil hikmah dari kejadian banjir yang melanda.

”Kami berharap dan berdoa semoga kejadian ini memberikan hikmah bagi kita semua, dan kedepan tidak terjadi lagi seperti ini,” tutur Fatan.

Bantuan ini merupakan inisiatif para kader dan pengurus cabang IPNU IPPNU baik pengurus cabang Boltim maupun cabang Manado yang di serahkan ke pengurus IPNU IPPNU bolmut untuk di salurkan secara bersama.
penyalurann bantuan tersebut Kami membawa barang barang seperti, pakaian layak pakai 7 karung, mie instan 5 karton, air mineral 10 karton, popok, minyak telon, obat nyamuk, dan kebutuhan dapur.

“Penyaluran dilakukan 2 hari, di desa Pangkusa, dan sidodadi.

Fatan juga menambahkan bahwa IPNU IPPNU Sulut khususnya Bolmut akan terus aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Setelah usai penyerahan bantuan seluruh pengurus membantu membersikan lumpur yang tertimbun di rumah warga. dan tak lama kemudian langsung meningalkan lokasi.

. (Kif)

Artikulli paraprakBisnis Minuman Pop Ice Eman Raup 700 Ribu Perminggu
Artikulli tjetërWawali Bersama Kapolres Kotamobagu Terima Kunjungan Kapolda Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.