Beranda Ekonomi & Bisnis Bisnis Minuman Pop Ice Eman Raup 700 Ribu Perminggu

Bisnis Minuman Pop Ice Eman Raup 700 Ribu Perminggu

864
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Menggeluti usaha minuman dingin seperti Pop Ice, sedang booming di berbagai pelosok kampung. Varian rasa yang banyak dan rasanya yang nikmat membuat peminat minuman ini tidak pernah sepi. Apalagi disajikan dengan es yang diblender menjadi satu, di cuaca sedang terik, sungguh nikmat sekali.

Salah satu pelaku usaha yang terjun ke bisnis ini adalah, Eman Yusuf, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat. Dengan modal pembelian bahan seharga 150 ribu rupiah, ia mampu meraup keuntungan 100 ribu dalam sehari.

“Per cup saya jual pop ice ini seharga 3 ribu rupiah, dan saya menjualnya menggunakan sarana motor secara berkeliling dari sekolah ke sekolah. Alhamdulillah, saya mendapat keuntungan sebanyak 100 ribu setiap harinya,” terang Eman, Kamis (12/03/2020) siang tadi.

Eman pun menawarkan beragam rasa varianya, mulai dari rasa Mangga, Stroberry, Melon, Durian, Albokad, Coklat, Vanilla, Permen Karet, Coklat Susu, Babble Blue dan lain sebagainya.

“Jika sudah istirahat belajar jualan saya ini banyak diserbu anak sekolah. Tak hanya itu ada juga PNS yang datang untuk membeli Pop Ice ini. Apalagi jika sedang terik matahari,” ujar Eman.

Dalam seminggu Eman mampu meraup 700 ribu, ini pun sudah sangat membantu kebutuhan rumah tangganya.

Artikulli paraprakDisdik Latih Lembaga Kursus Di Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërIPNU Bolmut Bantu Warga Korban Banjir Dan Tanah Longsor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.