Beranda Berita Utama Jembatan penghubung transmigrasi goyo dan ollot hanya janji pemerintah

Jembatan penghubung transmigrasi goyo dan ollot hanya janji pemerintah

376
0

KotamobaguOnline.Com.18 Agustus 2021.Bolmut – masyarakat diwilayah desa ollot,keimanga dan tramsimigrasi goyo kec.bolangitang barat keluhkan pembangunan jembatan yang hanya dijanjikan pemerintah. Hingga kini tidak pernah ada realisasi terkait pembangunan jembatan yang merupakan akses penghubung transmigrasi goyo dan ollot,mulai dari jembatan permanen hingga jembatan gantung tidak pernah terwujud,ungkap masyarakat.

Rata-rata masyarakat berasumsi bahwa pembangunan jembatan ini hanya prodak janji ketika perhelatan politik para petinggi baik dikabupaten bolmut maupun provinsi sulut.ujar salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

Lanjutnya sebenarnya jembatan ini sanggat penting bagi kami karena ketia jembatan itu ada maka akses jalan akan terbuka dan hasil perkebunan kami bisa dengan mudah keluar untuk didagankan.tutupnya. Melihat kondisi ekonomi yang semakin parah akibat dampak dari pandemic ini masyarakat diwilayah bolangitang barat sebagian besar bergantung pada hasil pertanian namun terganjal dengan biaya transportasi,sementara itu hasil pertanian belum tentu sudah bisa langsung terjual.

Apalagi disituasi penghujan sering banjir dan sering kali masyarakat yang bergantung pada hasil pertanian mengalami kerugian karena hasil kebun susah untuk dikeluarkan dari kebun untuk dijual karena kendala banjir maka dari itu apabila jembatan ini sudah ada maka akses akan sangat mudah dan membatu ekonomi bagi kami masyarakat kecil. ungkap salah seorang petani jagung yang enggan disebutkan namanya. Kifli dotinggulo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.