Beranda Bolmut Aprisal Pohontu merupakan sosok Mudah bakal calon kepala desa

Aprisal Pohontu merupakan sosok Mudah bakal calon kepala desa

225
0

KotamobaguOnline.Com,BOLMUT 5 Agustus 2021-Pemilihan kepala desa yang akan dilakasanakan secara serentak dikab.bolmut didominasi oleh calon muda,seperti Aprisal Pohontu merupakan salah satu calon kepala desa talaga Kecamatan Bolangitang Barat yang memiliki usia muda namun memiliki banyak pengalaman deri segi pemeritahan.

Aprisal Pohontu pria yang akrab disapa masyarakat dengan pangilan Papa Iqra ini merasa tergugah untuk dapat ikut berperan Mengembalikan Histori Administrasi Desa, dan Manajemen Desa.tutur Aprisal pohontu.

Pengalaman dalam pemerintahan didesa Aprial pohontu  kelembagaan, Pada tahun 2016-2017 menjabat sebagai Kaur Umum, 2017 Sampai sekarang Sekretaris Desa, dan pernah Juga menjadi  PLT. Sangadi Desa Talaga Pada Tahun 2019

Dalam pertarungan Pilkades Kali ini Aprisal Pohontu Mempuyai visi : Mewujudkan tatanan Desa Talaga yg Maju, Unggul, Dinamis dan Amanah, dalam menjalankan tugas melalui transparansi dan pengelolaan keuangan serta etos kerja yang baik dan terukur menuju Desa Juara dengan memaksimalkan Perancangan RPJM Des.

Ia berharap masyarakat ikut terlibat karena disinilah harapan dan cita-cita masyarakat berisi hingga nanti saat pembuatan rancangan,kerja pemerintah Desa, (RKPDes) menjadi jelas acuannya.tutup Aprisal Pohontu.

(KIFLI DOTINGGULO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.