Beranda Berita Utama Tatong Bara Lantik Plt Kadis Dukcapil

Tatong Bara Lantik Plt Kadis Dukcapil

196
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk mengisi kekosongan kursi jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu, yang ditinggal pensiun oleh Irianto Mokoginta, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melantik Pelaksana tugas istansi tersebut yang diberikan kepada Sulastri Polii, dimana sebelumnya menjabat selaku Sekertaris Dinas Dukcapil.
Pelantikan dilaksanakan bertempat di ruang kerja Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, yang disaksikan langsung oleh Sekda, para Asisten dan sejumlah Kepala SKPD Pemkot Kotamobagu, Senin (03/01/2022) pagi tadi.
Pengisian kekosongan kursi jabatan tersebut sebagai bentuk upaya Walikota untuk terus memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Mengingat bahwa Disdukcapil merupakan istansi yang sangat sentral yang setiap hari berhubungan dengan kepentingan masyarakat.
Diantara pelayanan di istansi itu, yakni pelayanan pencatatan database kependudukan, serta pengurusan dan penerbitan identitas kependudukan terhadap warga yang ada di Kotamobagu.
Artikulli paraprakWalikota Tagaskan ASN Patuhi Perwako Soal Seragam Dinas
Artikulli tjetërTatong Lantik 191 Pejabat Struktural Menjadi Fungsional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.