Beranda Advertorial Walikota Tagaskan ASN Patuhi Perwako Soal Seragam Dinas

Walikota Tagaskan ASN Patuhi Perwako Soal Seragam Dinas

95
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk disiplin dan mentaati peraturan Walikota tentang penggunaan seragam dinas ASN yang baru terhitung 1 Januari 2022.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat memimpin apel kerja perdana awal tahun 2022, Senin (03/01/2022) pagi tadi, yang berlangsung di lapangan Hotinibang Kota Kotamobagu. Bahkan dirinya menegaskan agar seluruh Pimpinan SKPD untuk dapat mengontrol seluruh staf ASN di istansinya masing-masing.

“Seluruh ASN Pemkot Kotamobagu wajib menggunakan pakaian dinas sesuai peraturan wali kota nomor 60 tahun 2020, tentang pakaian dinas. Karena kita pelayanan masyarakat dan wajib menggunakan seragam agar tercipta keseragaman. Jangan sampai tidak sesuai dengan peraturan, baik model, warna dan ukurannya tidak sesuai,” tegas Tatong Bara.

Dalam upacara apel perdana Tahun 2022 dihadiri oleh Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Ir Sande Dodo ST MT, para pejabat keasistenan dan Kepala-kepala SKPD. (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakKetua DPRD Kotamobagu Minta Kasus Dugaan Penganiayaan SSL Tak Harus Dipolitisir
Artikulli tjetërTatong Bara Lantik Plt Kadis Dukcapil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.