Beranda Berita Utama TBNK Ucapkan Selamat HUT Gubernur Olly Dondokambey

TBNK Ucapkan Selamat HUT Gubernur Olly Dondokambey

235
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, yang pada hari ini Kamis 18 November 2021 masuk usai ke-60 Tahun.
“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, kami mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke-60 tahun kepada bapak Olly Dondokambey, SE,” kata Tatong Bara.
Dalam usianya saat ini, Walikota menilai Gubernur Sulut telah mampu memberikan dedikasinya untuk kemajuan pembangunan Sulawesi Utara.
“Kepemimpinan bapak Gubernur telah menginspirasi para kepala daerah di Sulawesi Utara untuk terus memberikan persembahan terbaik bagi daerah masing-masing,” ujar Tatong Bara.
Walikota juga menghanturkan ucapan doa kepada Gubernur Olly Dondokambey, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk memimpin Sulawesi Utara.
“Selamat bersuka cita Pak Gubernur, teruslah menjadi inspirasi kami-kami para kepala daerah di Sulut tercinta ini,” ungkap Tatong Bara.
Artikulli paraprakNol Persen Kasus Covid, Penurunan Level PPKM Tunggu Kemendagri
Artikulli tjetërPSK Di Kotamobagu Bakal Terima Bantuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.