Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Giat Lakukan Vaksinasi

Pemkot Kotamobagu Giat Lakukan Vaksinasi

102
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) hingga saat ini masih terus melaksanakan program vaksinasi yang dimulai pada bulan Februari Tahun 2021.
Program ini bertujuan untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, yang masih saja menjadi momok di tengah masyarakat. Dari data vaksinasi yang telah masuk di Dinkes Kotamobagu, sudah mencapai 42,96 persen.
Demikian disampaikan Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot melalui Vidio yang diunggah Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu.
“Kegiatan vaksinasi telah dilaksanakan di 38 titik, dengan rincian 33 desa/kelurahan, BUMN, Layanan Publik dan Fasilitas Kesehatan, dengan target yang akan dicapai sekitar 75 persen sebelum memasuki Bulan Desember 2021.
“Kami berharap agar masyarakat turut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi ini, sehingga terbentuknya Herd Immunity atau kekebalan tubuh. Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mendatangi gerai-gerai kami yang ada di setiap kelurahan dan desa,” ungkap Tanty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.