Beranda Berita Utama Empat Orang Asal Kotamobagu Ikut Lomba STQH Tingkat Nasional

Empat Orang Asal Kotamobagu Ikut Lomba STQH Tingkat Nasional

101
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 4 orang peserta asal Kota Kotamobagu, dikabarkan saat ini sedang mengikuti lomba Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat Nasional.
Para peserta ini bergabung dengan 11 orang peserta lainya yang diambil dari 15 Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Utara, untuk memperkuat kontingen Sulut, dalam ajang perlombaan STQH tingkat Nasional di Provinsi Maluku Utara Kota Ternate, Kelurahan Sofifi.
Demikian hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag-Kesra) Kota Kotamobagu, Hamdan Mokoagow. Menurutnya, 4 peserta asal Kotamobagu, telah diberangkatkan pada tanggal 14 Oktober 2021 dan akan berlomba selama 10 hari kedepan
“Kerena Kota Kotamobagu kemarin juara Umum STQH tingkat provinsi di Manado, sehingga ada 4 orang asal Kota Kotamobagu yang diambil untuk memperkuat dan mewakili Provinsi Sulawesi Utara,” kata Hamdan Mokoagow, Senin (18/10/2021) siang tadi.
Dirinya juga mengatakan, Kota Kotamobagu adalah peserta yang diambil terbanyak dari 15 Kabupaten/Kota untuk kontingen Sulawesi Utara. Ia pun berharap adanya dukungan dan doa dari masyarakat Kota Kotamobagu, agar para peserta kembali meraih kesuksesan.
“Mohon doa dan dukunganya sehingga adik-adik kita yang berprestasi yang saat ini sedang berjuang dapat meraih kesuksesan setelah tiba kembali di Kotamobagu,” ungkap Hamdan.
Adapun 4 orang peserta yang ikut memperkuat kontingen Provinsi Sulawesi Utara, antara lain:
1. Aulia Putri Raiyah, Tilawah Al-Quran Golongan Anak-anak Putri.
2. Alfarisi Fatulahman Otton, Golongan Hafalan 100 Hadist dengan Sanad Putra
3. Najwa Titania Ambaru, Golongan Hafalan 100 Hadist dengan Sanad Putri.
4. Irfansyah M Firdho Fatli, Golongan 500 Hadist tanpa sanad Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.