Beranda Berita Utama Nayodo Buka Secara Resmi Kegiatan WCD Kota Kotamobagu

Nayodo Buka Secara Resmi Kegiatan WCD Kota Kotamobagu

280
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Sabtu (18/09/2021) kemarin siang, menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan World Cleanup Day (WCD) Kota Kotamobagu Tahun 2021, yang berlangsung di Lapangan Boli Hotinibang Kota Kotamobagu.
Dalam sambutanya, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, mengatakan sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut yang dimotori oleh WCD Kota Kotamobagu, sebagai komunitas yang mendukung program pemerintah.
“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya dari kami Pemerintah Kotamobagu, atas terlaksananya kegiatan pada pagi hari ini. Selalu pemerintah, kami sangat bangga dengan adanya aksi-aksi nyata yang dilakukan oleh komunitas seperti ini, dalam hal mendukung program Pemerintah khususnya dalam bidang melestarikan fungsi lingkungan hidup. Saya berharap kegiatan ini akan terus berkesinambungan ditahun-tahun yang akan datang,” ucap Nayodo.
Terpisah, salah satu anggota WCD Kotamobagu, Chindra Assi, SE, menjelaskan ada 4 titik yang menjadi sasaran kegiatan komunitas ini.
“Tahun ini ada empat titik. Yaitu di Pasar Gogagoman, Pasar Poyowa Kecil, Terminal Bonawang dan Pinggiran Sungai Mongkonai,” ujarnya.
Diketahui, dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala DLH Kotamobagu, Bambang I. Ginoga, S.E., Leader WCD Kotamobagu, Amri Wijaya Mamonto, S.Pd., serta seluruh Komunitas Pencinta Alam se-Bolaang Mongondow Raya.
Artikulli paraprakNayodo Terima Kunker UPT BP2MI Sulut
Artikulli tjetërMau Nasi Bakar Enak Yang Viral Di Kotamobagu, Disini Tempatnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.