Beranda Berita Utama KLA Madya Menjadi Target Utama Kota Kotamobagu

KLA Madya Menjadi Target Utama Kota Kotamobagu

149
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Maraknya perundungan dan kekerasan terhadap anak membuktikan bahwa predikat Kota Layak Anak (KLA) belum menjamin anak-anak bisa dapat hidup dengan nyaman. Namun demikian, Kota Kotamobagu akan terus berkomitmen untuk menekan terus angka kekerasan terhadap anak.

Bahkan, predikat Kota Layak Anak (KLA) yang telah diraih dua tahun berturut-turut, membuktikan bahwa Kota Kotamobagu mampu mengatasi dan menekan angka terjadinya kekerasan terhadap anak atau perudungan.

Sementara, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (14/06/2021) siang tadi melaksanakan rapat evaluasi terkait rencana target pencapaian penghargaan Madya KLA dengan beberapa indikator yang harus dicapai.

“Tim KLA Kementerian akan melakukan verifikasi sehingga kita mengadakan rapat dengan seluruh istansi yang terlibat untuk persiapanya. Karena ini masa pandemi sehingga Tim KLA Kementerian tidak turun secara langsung dan rencananya akan dilakukan secara virtual di Gedung Bapelitbangda,” jelas Sande.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.