Beranda Berita Utama Nayodo Resmikan GMAHK Kotamobagu

Nayodo Resmikan GMAHK Kotamobagu

367
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Mewakili Walikota Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, melaksanakan peresmian secara langsung Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh (GMAHK) Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo, Senin (14/06/2021) siang tadi.

Dalam sambutanya, Nayodo mengatakan, dengan adanya gereja sangat berperan penting pada program pembangunan suatu daerah terutama di Kota Kotamobagu.

“Gereja berperan sebagai salah satu penyambung aspirasi dari masyarakat dan jemaat. Selama ini, gereja dan jemaat Advent selalu menjaga persatuan dan kebersamaan didaerah ini, sehingga suasana kehidupan yang rukun, damai, saling mengasihi dan menghargai terus terjaga. Karena pada hakikatnya kita semua adalah bersaudara, saudara sebangsa dan setanah air,” terang Nayodo, saat membacakan sambutan Walikota Ir Tatong Bara.

Kegiatan ini turut dihadiri pejabat Pemerintah Provinsi Kadis Perpustakaan Provinsi Sulut, Yani Lukas, yang juga mewakili Gubernur Olly Dondoiambey. Juga turut hadir Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur, Pdt. Samuel Y. Bindosano, MA, dan Ketua DPRD Bolaang Mongondow, Welty Komaling, SE, serta para Jemaat GMAHK.

Artikulli paraprakIni Jadwal Piala Eropa 2021
Artikulli tjetërKLA Madya Menjadi Target Utama Kota Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.