Beranda Kotamobagu Wendry Patilima Bakal Diundang Dispora

Wendry Patilima Bakal Diundang Dispora

525
0

Kotamobaguonline.com
KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) berencana bakal mengundang Wendry Patilima atlet MMA yang berhasil menyabet sabut Juara atas kemenanganya terhadap Theodorus Ginting asal Kabupaten Karo Sumatera Utara yang live di TV One Sabtu Malam 12 Mei 2021.

Kemenangan Wendry Patilima dinilai telah membawa dan mengharumkan daerah Bolaang Mongondow Raya terkhusus Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala Dispora Kotamobagu, Anas Tungkagi, Wendry pernah dipertemukan dengan Sekda Kotamobagu beberapa waktu lalu.

“Waktu itu Saya pernah membawa Wendry ke rumah Pak Sekda. Dan saat itu Pak Sekda meminta untuk kembali menjadwalkan pertemuannya dengan Wendry. Dan hal ini akan saya ingatkan lagi kepada Pak Sekda,” aku Anas, Selasa (15/06/2021) siang tadi.

Anas pun mengatakan bahwa sebelum pertandingan Wendry pernah mengantarkan undangan bahwa dirinya akan bertanding melawan Theodorus Ginting.

“Yah, kalau tidak salah pada Bulan Desember 2020, karena pertandingan antara dirinya bersama Theodorus sebenarnya digelar pada Tahun lalu akan tetapi tertunda hingga pertandinganya dilangsungkan beberapa hari kemarin. Sebelum Wendry bersama dengan Manager Citawaya oleh Dispora juga pernah memberikan bantuan kepadanya saat itu. Dan Pemerintah Desa Bilalang juga sudah memberikan bantuan terhadapnya,” ungkap Anas.

Anas pun berjanji jika Pemkot Kotamobagu rencananya akan mengundang secara khusus Wendry Patilima.

“Ini yang akan kita bicarakan dengan Pimpinan terutama Walikota dan Sekda terkait jadwalnya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.