Beranda Kotamobagu RENALDO KASIBULAN “THE KONG” PETARUNG MMA ASAL KOTAMOBAGU SIAP MERAIH SABUK DI...

RENALDO KASIBULAN “THE KONG” PETARUNG MMA ASAL KOTAMOBAGU SIAP MERAIH SABUK DI ONE PRIDE

439
0

One Pride MMA  merupakan pertandingan  yang sangat luar biasa, karna menampilkan petarung – petarung yang berbakat dari seluruh penjuru Indonesia. demikian Renaldo Kasibulan merupakan sala satu dari banyak petarung yang cukup baik di pertarungan tersebut.

Renaldo Kasibulan lahir di Gogagoman 16 September  1996, memiliki cita-cita menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tua. Enal sapaan Akrab Renaldo Kasibulan tumbuh dan besar dilingkungan yang sangat sederhana, jiwa petarungnya sudah terlihat sejak dia masi kecil. setelah  tumbuh dewasa Enal mengikuti bela diri taekwondo dan meraih beberapa prestasi di kejuaraan lokal,bahkan dia boleh mengikuti seleksi petarung  MMA di Manado dan lolos bertarung di jakarta, dengan meraih dua kali kemenangan.

sebelum berprestasi Enal adalah sosok pemuda yang tidak karuan, brutal dan suka berkelahi. sehingga dia dijuluki pemuda pembuat onar. namun seiring waktu berjalan, dia mulai menyadari apa yang dia lakukan tidak ada gunanya, hanya merugikan orang lain dan menimbulkan banyak masalah. dari situlah Renaldo Kasibulan mulai bangkit dan berjanji , untuk tidak menjadi pembuat onar lagi dan berjuang untuk mendapatkan prestasi yang tertinggi di MMA.

kemenangan yang dia dapatkan bukanlah suatu hal yang mudah, karna dia harus berjuang dengan segala keterbatasan materi, namun dengan dukungan dan doa dari orang-orang  yang membantu, membuat Renaldo menjadi sosok yang tidak mudah menyerah dan selalu bertekat memenangkan setiap partarungan yang dia lakukan.

hari ini Renaldo Kasibulan yang di juluki “The Kong” oleh one pride dari dua kali kemenangannya, sedang berlatih keras untuk bisa meraih keinginannya mendapatkan sabuk di One Pride MMA. ” saya memohon   dukungan dan doa dari Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu serta  Bolmong Raya,Karna saya akan bertarung sampai sabuk melingkar di pinggang saya dan mengharumkan nama daerah dimana saya dibesarkan” kata Renaldo. (ChP)

Artikulli paraprakJumat DPRD Dan Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna
Artikulli tjetërWalikota Terima Kunjungan Dandim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.