Beranda Kotamobagu Walikota Terima Kunjungan Dandim

Walikota Terima Kunjungan Dandim

149
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, terus menjaga sinergitas bersama dengan sejumlah pejabat yang terhimpun dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda di Kota Kotamobagu.

Hal ini juga ditandai dengan adanya silahturahmi antara Walikota Ir Hj Tatong Bara, yang menerima kunjungan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1303 Bolmong, yang baru saja dijabat oleh Letnan Kolonel Infanteri Raja Gunung Nasution, di kediaman Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Jumat (14/08/2020) pagi tadi.

Di sela pertemuan itu, Dandim 1303 Bolmong mengatakan, silahturahmi ini adalah bagian dari sinergitas antara pimpinan daerah untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Jajaran Pemkot Kotamobagu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu, terlebih khusus Ibu Walikota atas sambutannya. Kami berharap kedepan sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan juga Kodim 1303 Bolaang Mongondow bisa terus terjaga, dengam harmonisasi yang lebih baik lagi tentunya,” tegas Dandim.

Sementara, Walikota Ir Hj Tatong Bara, mengatakan bahwa Pemkot Kotamobagu sangat mengapresiasi Dandim 1303 Bolmong yang tetap menjaga keharmonisan silahturahmi ini.

“Ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami. Semoga tentunya kedepan hubungan silaturahmi Forkopimda termasuk Dandim 1303 Bolmong di dalamnya dapat terus terjalin dengan lebih baik nantinya,” ujar Walikota.

Artikulli paraprakRENALDO KASIBULAN “THE KONG” PETARUNG MMA ASAL KOTAMOBAGU SIAP MERAIH SABUK DI ONE PRIDE
Artikulli tjetërBupati Yasti Letakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al-Hidayah Lolak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.