Beranda Kotamobagu Tatong Bara Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Bolmong

Tatong Bara Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Bolmong

199
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sikap kepedulian terhadap para korban banjir bandang yang melanda Desa Dominsil Kabupaten Bolmong, ditunjukan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dengan mengirim langsung bantuan sembako dan peralatan matras yang diangkut dua kendaraan.

Bantuan ini pun diserahkan langsung oleh Wali Kota Ir Hj Tatong Bara kepada Bupati Bolaang Mongondow, Dra Yasti Soeprejo Mokoagow, di depan Posko Bencana Lapangan Olahraga Desa Domisil.

“Ini bagian dari rasa kebersamaan dan perhatian kita kepada warga Bolmong yang tertimpa bencana. Tidak hanya bantuan yang kami serahkan, tim Tagana juga kami kirim. Ada juga dari Damkar, mereka membantu membersihkan rumah warga dan menyalurkan air bersih,” terang Tatong, usai menyerahkan bantuan.

Wali Kota juga menegaskan, pada hari Sabtu 7 Maret 2020 Pemkot Kotamobagu juga akan memberikan bantuan ke Daerah Bolmong Utata karena ada sejumlah desa juga yang diterjang bencana banjir bandang.

“Besok juga kami akan mengirimkan bantuan ke Kabupatem Bolmut,” jelas Tatong.

Sementara, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow, usai menerima bantuan dari Pemkot Kotamobagu, dirinya mengucapkan banyak terima kasih.

“Atas nama Pemerintah kami ucapkan terima kasih, kepada Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara yang sudah mengirimkan tim Tagana, dan Damkar serta berbagai bantuan kebutuhan pokok warga. Mudah mudah kebaikan ini akan dibalas Tuhan yang maha kuasa,” tukas Yasti.

Artikulli paraprakSatu Diantara TSK Curanmor Ditembak Polisi
Artikulli tjetërDPRD Kotamobagu Raih Juara I Stand Inovatif Terbaik Di SulutGo Expo ke-8

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.