Beranda Bolsel Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Pimpin Sholat Subuh Berjamaah di Sinombayuga

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Pimpin Sholat Subuh Berjamaah di Sinombayuga

355
0

Kotamobaguonline.com, BOLSEL – Bertempat di desa Sinombayuga, Kecamatan Posigadan, Jumat (24/1/2020), Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru pimpin Kegiatan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB).

Kegiatan yang merupakan salah satu visi ciptakan daerah religius itu, diikuti ratusan orang yang terdiri dari jajaran pemerintahan daerah dan masyarakat sekitar.

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, dalam sambutanya kembali mengingatkan beberapa hal yaitu, jajaran pemerintah daerah dan masyarakat agar tetap meningkatkan semangat beribadah.

“Alhamdulillah, dengan ibadah yang selama ini kita laksanakan, daerah kita masih dijauhkan dari bencana dan marabahaya,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, manuasia tidak ada yang sempuna. Untuk itu, Ia berpesan agar bersama-sama saling mengingatkan pada kebaikan.

“Karena kalau bukan kita siapa lagi?. Hal yang ketiga yang perlu saya sampaikan adaah, tahun ini Kabupaten Bolsel kembali diberikan penghargaan oleh Kementerian Agama, dalam kategori Pendidikan Agama dan Keagamaan. Tentunya ini adaah prestasi yang membanggakan bagi kita semua, karena se-Indonesia  hanya tiga provinsi dan tiga kabupaten yang mendapatkannya, salah satunya Kabupaten Bolsel. Mari kita pertahankan prestasi tersebut, tentu dengan terus menjaga silaturahmi antar sesama umat, dan takut kepada Allah SWT, dengan menjauhi segala larangannya,” pungkasnya.

Setelah memimpin pelaksanaan PISB, Bupati Iskandar Kamaru, didampingi para asisten, staf khusu, staf ahli dan para kepala SKPD, selanjutnya menghadiri pelantikan BPD se-Kecamatan Posigadan

Artikulli paraprakMasjid Alternatif MABM Segera Dibongkar
Artikulli tjetërKadisbudpar Kunjungi Klenteng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.