Beranda Berita Utama Warga Kombot Diterkam Buaya Hingga Tewas

Warga Kombot Diterkam Buaya Hingga Tewas

839
0
Kotamobaguonline.com BOLSEL – Warga Desa Kombot Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) dikabarkan tewas ditempat lantaran digigit seekor buaya berukuran 4 meter dan lebar 1 meter di Sungai Batu Kuning Desa Mataindo, Kecamatan Pinolosian.
Peristiwa tewasnya seorang pemuda ini, dibenarkan oleh Kapolsek Pinolosian, AKP Rusman Saleh. Dirinya mengatakan, korban yang diketahui berinisial WM alias Anto (28) warga desa Kombot, mulanya pergi mencari ikan di pantai Desa Mataindo tepatnya di Batu Kuning dengan menggunakan perahu katinting bersama 5 orang rekanya.
“Sesampainya di batu kuning mereka ber 6 mencari ikan dengan cara menyelam dan menggunakan alat tradisional berupa Panah ( Jubi ikan ). Namun WM terlihat oleh temanya RH sudah diterkam buaya dengan menggigit bangian kepala korban,” terang Kapolsek.
Lanjut Kapolsek, mengetahui temanya telah diterkam Buaya, RH langsung berteriak meminta tolong kepada 4 teman lainya dengan cara berteriak.
“Oleh temanya ZB langsung mendatangi Buaya tersebut dengan cara menabrakkan perahunya hingga Buaya itu melepas korban dari gigitanya. Kemudian oleh Saksi tersebut mengambil jangkar yang ada di perahunya untuk menarik korban yang ada di kedalaman air kurang lebih 6 sampai 7 meter,” ujar Kapolsek.
Korbanpun kata Kapolsek langsung dibawa oleh rekan-rekannya ke rumah warga di Desa Mataindo.
“Namun, korban telah meninggal pada saat diangkat dari sungai. Dan oleh keluarga korban, langsung datang menjemput korban dan dibawa ke rumah duka di Desa Kombot,” terang Kapolsek.
Kapolsek Pinolosian AKP Rusman Saleh pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mendekati Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk proses penyelidikan pihak Kepolisian.
Artikulli paraprakPemilihan BPD di 9 Desa Kotamobagu Selatan Segera Digelar
Artikulli tjetërPolres Kotamobagu Tangkap Satu Tersangka Curanmor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.