Beranda Berita Utama Kunjungi Makam Hi. Herson Mayulu, Ini Yang Dikatakan Putri Rejeki Kasad Mondo...

Kunjungi Makam Hi. Herson Mayulu, Ini Yang Dikatakan Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan

15
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan, SH. MKn., Sabtu (07/01/2023) pukul 10:00 wita, saat berziara ke Makam Amarhum Hj. Herson Mayulu, SIP, Anggota DPR-RI serta Mantan Bupati Bolsel 2 Periode di Desa Pinolosian Kecamatan Pinolosian Induk, Kabupaten Bolsel, mengatakan, meski dirinya tak terlalu dekat dengan Almarhum, namun cukup mengenal Almarhum atas karya bhaktinya kepada seluruh masyarakat.
“Terlebih karya bhaktinya untuk rakyat yang ada di Sulawesi Utara terkait program 1000 rumah BSPS bagi masyarakat tidak mampu,” terang Yuyu, sapaan akrab Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan.
Menurut Yuyu, Almarhum Om Oku dikenalnya dengan banyak membaca informasi di media massa, dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Almarhum.
“Saya pernah ketemu Almarhum di Jakarta pada saat kegiatan diskusi bersama para mahasiswa yang datang dari Sulut, dan kita ngobrol bersama. Hanya sekali itu dan lainnya saya kenal Almarhum lewat informasi berita di media masa. Dan saat saya mendengar Almarhum meninggal dunia, saya kaget dan berniat akan berziarah ke makam Almarhum seperti telah saya tunaikan hari ini,” ungkap Yuyu.
Sementara, Yuyu turut memberikan doa terhadap Almarhum agar senantiasa diberikan rahmat dari Allah Azza Wa Jalla untuk kebahagiaan akhirat.
Artikulli paraprakPutri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan (Yuyu) Hadiri Undangan Pembukaan Tournamen At-Taqwa Cup Desa Dominanga Bolsel
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Imbau Warga Waspada Cuaca Ekstrim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.