Beranda Berita Utama Realisasi 7 Paket Proyek Fisik Capai 50 Persen

Realisasi 7 Paket Proyek Fisik Capai 50 Persen

338
0
Realisasi 7 Paket Proyek Fisik Capai 50 Persen
Sande Dodo, Kadis PU Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sebanyak Rp34 miliar anggaran untuk 7 paket proyek fisik pembangunan infrastruktur jalan di Kotamobagu capai 50 persen. Realisasi tersebut terhitung saat memasuki awal bulan Juli 2018.

“Dananya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Itu khusus untuk 7 paket kegiatan Bidang Bina Marga untuk pembangunan infrastruktur jalan. Bobot fisiknya sudah 50 persen,” ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sande Dodo, Jumat (06/07/2018).

Lanjut Sande, proses kegiatan tersebut ditargetkan akan terealisasi 100 persen pada September mendatang.

“Fokus kegiatan itu ada pada pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur jalan. Diantaranya, pekerjaan jalan Siliwangi, Veteran, Arif Rahman Hakim dan jalan Molinow ke arah Matali. Target kegiatannya sampai bulan September selesai,” ujarnya.

Ia berharap, selain mengejar target waktu pelaksanaan proyek, pihak ketiga juga dapat memperhatikan mutu dan kualitas pekerjaan.

“Imbauan kami, agar pihak ketiga harus perhatikan jadwal kegiatan setiap hari. Seperti jadwal pengaspalan harus segera dilakukan, jangan sampai tertunda. Kemudian Kualitas pekerjaan, itu yang menjadi utama,” tutupnya.

(*)

Artikulli paraprakIsu Tip-ex Formulir C1 Diduga Dilakukan Saksi JaDi-Jo
Artikulli tjetërDisperdagkop-UKM Kotamobagu Awasi Produk Kosmetik Palsu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.