Beranda Berita Utama Komisi I Pantau Kinerja Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta

Komisi I Pantau Kinerja Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta

214
0
Komisi I Pantau Kinerja Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta
Kunjungan Komisi I DPRD Provinsi Sulut

Kotamobaguonline.com, SULUT – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulaweai Utara (Sulut), Selasa (24/07/2018) kemarin, berkunjung ke Badan Penghubung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut yang berada di Jalan Cempaka Putih Raya, Nomor 120, Jakarta Timur.

Kunjungan dilakukan dalam rangka pemantauan aktifitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulut yang berada di Badan Penghubung.

“Kami memantau kinerja 37 ASN dan 17 Tenaga Honor yang berada di Kantor Penghubung,” imbuh Anggota Komisi I, Hi Hanafi Tommy Sako SE ME, kepada media ini.

Dalam kunjungan tersebut kata Hanafy Sako, dirinya mengimbau agar para ASN dan Tenaga Kontrak tetap bekerja maksimal dengan mengutamakan disiplin kerja.

Hanafy Sako juga menyoroti pelayanan protokoler tamu yang datang dan pergi dari Manado ke Jakarta, baik pelayanan di Bandara maupun akomodasi lain untuk  menjadi perhatian sehingga tupoksi dari Badan Penghubung menjadi maksimal.

Di kesempatan itu pula, Komisi I juga melakukan study komparatif pada Pemprov. DKI Jakarta tentang pemberian tunjangan tambahan penghasilan bagi ASN yang bertugas pada Badan Penghubung Pemprov Sulut di Jakarta.

Sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Gubernur Sulut Nomor 85 tahun 2016 tentang kedudukan dan susunan organisasi, tugas dan fungsi, serta tata kerja Badan Penghubung Daerah, salah satunya menyiapkan fasilitas dan pelayanan akomodasi untuk pejabat Pemprov Sulut yang melaksanakan tugas di Jakarta dan sekitarnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPemkot Upayakan Lima Puskesmas di Kota Kotamobagu Terakreditasi
Artikulli tjetërProyek IPAL Rumah Potong Hewan Gagal Dilelang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.