Beranda Kotamobagu Wali Kota Resmikan Sejumlah Proyek Fisik Desa Kobo Kecil

Wali Kota Resmikan Sejumlah Proyek Fisik Desa Kobo Kecil

200
0
Wali Kota Resmikan Sejumlah Proyek Fisik Desa Kobo Kecil
Wali Kota meninjau jembatan yang diresmikan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU  – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menghadiri serta meresmikan sarana dan prasarana fisik yang dikerjakan pemerintah dan masyarakat Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (08/02/2018).

Kegiatan fisik yang diresmikan adalah pasar desa yang pembangunannya dibiayai dana desa, serta rumah adat, fasilitas olahraga, kantor desa dan rehabilitasi jembatan yang dibiayai melalui Alokasi Dana Desa (ADD).

Peresmian itu juga ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota dan disaksikan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, sangadi, lurah serta masyarakat setempat.

Menurut Wali Kota, fasilitas atau sarana dan prasarana fisik yang dibangun itu sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam mendapatkan akses dan pelayanan. “Terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Desa Kobo Kecil yang sudah memanfaatkan anggaran yang diberikan pemerintah untuk pembangunan. Hasil dari pembangunan ini akan dinikmati oleh masyarakat itu sendiri,” kata wali kota.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga mengingatkan agar semua desa dapat memanfaatkan dengan baik anggaran yang diberikan pemerintah baik itu dana desa ataupun ADD. Selain itu, walikota juga menekankan agar menata program dan kegiatan dengan baik.

Selain infrastruktur, katanya perlu ada terobosan yang bisa mendatangkan pendapatan di desa yang muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Anggaran yang masuk ke desa sangat besar. Ini harus dimanfaatkan dengan baik dan harus sesuai peruntukkanya,” ujarnya.

(**)

Artikulli paraprakJalur Trans Sulawesi Putus, Timbulkan Kemacetan Hingga 1km
Artikulli tjetërPendampingan Kasus DPP-PA Bolmong Terkendala MoU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.