Beranda Berita Utama Bupati Yasti Irup Apel Kerja Perdana

Bupati Yasti Irup Apel Kerja Perdana

302
0
Bupati Yasti Irup Apel Kerja Perdana
Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolmong, sebagai Irup apel kerja perdana

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (03/01/2017). melaksanakan apel kerja perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Lolak.

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam sambutannya dihadapan ribuan ASN menjelaskan, di tahun 2017 lalu kita telah melalui berbagai dinamika dan semua telah bekerja maksimal.

“Kita semua tentunya patut berbangga dan bersyukur atas capaian kinerja kita tahun lalu,” kata Top Eksekutif di Bolmong ini.

Kendati demikian Yasti mengemukakan, tanpa mengesampingkan keberhasilan yang telah dicapai bersama, tentu masih banyak kekurangan yang perlu yang harus kita perbaiki sebagai langkah evaluasi diri, tentang sejauh mana kemajuan yang telah dicapai tahun sebelumnya.

“Dengan itu, proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah tercinta ini akan lebih terarah, optimal, efektif, efisien serta akuntabel,” ungkapnya.

Lanjutnya, saat ini pemerintah telah menetapkan visi reformasi birokrasi, untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, professional, transparan dan akuntabel dalam merumuskan kebijakan pemerintah melayani dan memberdayakan masyarakat.

Dimana, sebagai ASN Pemerintah, kita semua harus berproses mematangkan diri agar mampu memahami dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat serta menghayati nilai-nilai pengabdian, sehingga mampu melaksanakan pekerjaan berkarya, berprofesi, berinovasi, sekaligus mampu mencapai prestasi terbaik yang dapat memajukan daerah.

“Unsur utama untuk mewujudkan keberhasilan birokrasi pemerintah adalah etos kerja, moralitas pribadi aparatur dan kepemimpinan, untuk menghadapi tahun pengabdian dan pelayanan tahun 2018 ini,” jelasnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakWali Kota Lantik Junius Dilapanga Sebagai Kepala Desa Tabang
Artikulli tjetërWali Kota Himbau Setiap OPD Buka Kembali RKA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.