Beranda Berita Utama Wali Kota Lantik Junius Dilapanga Sebagai Kepala Desa Tabang

Wali Kota Lantik Junius Dilapanga Sebagai Kepala Desa Tabang

334
0
Wali Kota Lantik Junius Dilapanga Sebagai Kepala Desa Tabang
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat melantik Junius Frits Dilapanga.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Rabu (03/03/2017), melantik Junius Frits Dilapanga SH, yang terpilih sebagai Kepala Desa (Sangadi) Antar Waktu, Desa Tabang periode 2018-2021 dalam Pemilihan Sangadi (Pilsang) beberapa waktu lalu.

Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, juga elemen masyarakat Desa Tabang.

“Saya Wali Kota Kotamobagu dengan resmi melantik saudara Junius Frits Dilapanga sebagai Sangadi Antar Waktu Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, berdasarkan Surat Keputusa (SK) Wali Kota Kotamobagu Nomor 225 tahun 2017,” ucap Wali Kota, melantik Junius, Rabu (03/01/2018).

Wali Kota mengatakan, dirinya yakin dan percaya Junius bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggungjawab yang dibebankan.

“Semoga Allah SWT memberikan petunjuk untuk membangun desa yang kita cintai dan memberikan bakti yang maksimal untuk kesejahteraan sesuai dengan sumpah yang diucapkan,” ujar Wali Kota.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Juga melantik Anggota Badan Pemusyarawaratan Desa (BPD) Desa Tabang, Langku Damopolii dan BPD Desa Poyowa Kecil, Drs Alimin Anggai.

(kifly koto)

Artikulli paraprakKPU Bolmut MoU dengan IDI, HIMPSI dan BNN
Artikulli tjetërBupati Yasti Irup Apel Kerja Perdana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.