Beranda Berita Utama Terindikasi Pemerintah Daerah Telantarkan Atlit Bolmut

Terindikasi Pemerintah Daerah Telantarkan Atlit Bolmut

312
0
Ketua DPRD Bolmut Minta Kades Berinovasi Dalam Pembangunan Desa
Karel Bangko SH, Ketua DPRD Kabupaten Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut), yang dibuka pekan lalu, di Minahasa Tondano, khusus untuk kontingen Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), sempat beredar rumor tak sedap yang menghiasi media sosial.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bolmut, Karel Bangko SH, yang juga merupakan Ketua DPRD Bolmut, memberikan pernyataan terkait permasalahan ini.
Dalam pernyataanya dihadapan para awak media, Senin (16/10/2017), usai pendaftaran Partai Golkar di KPU Bolmut, Karel menegaskan bahwa soal pemberitaan di beberapa media tentang atlit yang terlantar, itu tanggung jawab Pemerintah Daerah.

“Biar hal ini terang benderang, saya tegaskan, bahwa Pemerintah Daerah, telah menelantarkan atlit yang ikut Porprov Sulawesi Utara di Tondano, karena KONI itu bertanggung jawab dalam pembinaan dan pelatihan Atlit untuk membentuk atlit-atlit yang berprestasi di Kabupaten ini,” kata Bangko.

Dikatakannya, anggaran KONI peruntukannya untuk pembinaan dan pelatihan, kalau soal keberangkatan Atlit itu adalah domainnya Pemda. “Jadi soal atlit yang terlantar, maka yang menelantarkan itu adalah Pemerintah Daerah,” tegas Bangko.

(Tr-03)

 

Artikulli paraprak2018 Bolmong Jual Beras Produksi Kemasan 5 Kg
Artikulli tjetërKPU Bolmut Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.