Beranda Berita Utama KPU Bolmut Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada

KPU Bolmut Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada

311
0
KPU Bolmut Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada
Sosialisasi tahapan Pilkada Kabupaten Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — KPU Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (18/10/2017), siang tadi, menggelar sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), periode 2018-2023.

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor KPU Kabupaten Bolmut, ini  diikuti peserta yang terdiri unsur Pemerintah Daerah (Pemda), pimpinan Partai Politik (Parpol), Panwas Kabupaten, pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas), para Camat, Sangadi, perwakilan pemilih pemula serta undangan lain.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Komisioner KPU Provinsi Sulut, Zulkifli Golonggom.

Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin SE, dalam sambutannya, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan tahapan, program dan jadwal pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wabup Kabupaten Bolmut, periode 2018-2023. Selain itu disampaikan pula bahwa KPU Bolmut dan penyelenggara dibawahnya, akan bekerja sesuai dengan aturan.

“Kami selaku penyelenggara menjunjung tinggi profesionalitas, integritas dan transparansi penyelenggaraan, yang terangkum dalam  kalimat: KPU melayani,” tutur Faisal.

Ditambahkannya, terkait tentang tahapan pemutakhiran data pemilih yang akan dimulai pada bulan Desember 2017 sampai dengan maret 2018, pihaknya optimis jalannya Pilkada Bolmut akan sukses sebagaimana harapan kita semua.

“Pilkada adalah momentum untuk memilih pemimpin di daerah, maka dari itu, kita semua harus mampu mewujudkan pesta demokrasi yang elegan,” harapnya.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakTerindikasi Pemerintah Daerah Telantarkan Atlit Bolmut
Artikulli tjetërDiknas Boltim Buka Pendaftaran Tenaga Pengajar Kontrak 100 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.