Beranda Berita Utama Tahlis Gallang Bekali Pol-PP Bolmong

Tahlis Gallang Bekali Pol-PP Bolmong

326
0
Tahlis Gallang Bekali Pol-PP Bolmong
Sekda Tahlis Gallang SIP MM bersama Satpol-PP Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Sekertaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang SIP MM, Rabu (16/8/2017), mengumpulkan seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), dalam rangka memberi pembekalan terkait Tugas dan Fungsi Pokok (Tupoksi), dalam rangka penegak Peraturan Daerah (Perda), di ruang rapat lantai dua kantor Sekertariat Daerah (Setda).

Dalam penyampaiannya, Sekda Tahlis Gallang, meminta kepada seluruh personil satuan Pol-PP Pemkab Bolmong, agar selalu memperhatikan disiplin.
Selain itu, Ia juga meyampaikan dalam rangka menunjang kinerja personil Satpol-PP Bolmong, Pemkab Bolmong akan memperbaiki sejumlah pos penjagaan.
“Saya dan Pak Jemi Sako, telah meninjau pos Satpol-PP, jadi nantinya akan diperbaiki dan ada titik-titik yang nantinya akan dibangun pos. Demikian fasilitasnya akan dilengkapi seperti TV, Dispenser dan lain-lain,” tutur Tahlis.
Untuk itu, Ia berharap personil Pol-PP yang bertugas dapat menjalankan tugasnya semaksimal mungkin.
“Saya ingin agar Satpol-PP ini menjadi kebangaan daerah,” pungkasnya.
Dalam pertemuan tersebut, turut dihadiri asisten I Pemkab Bolmong, Drs Christovel Tito Kamasaan MM, Kepala Dinas Satpol-PP Imbran Nantidju SP ME, Sekertaris Pol-PP Linda Lahamesang SE, Kabid Jemmy Sako SH, seluruh staf dan personil Pol-PP Bolmong.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakGelapkan Uang Nasabah, Oknum Sales PT Hasrat Abadi Kotamobagu Masuk Rutan
Artikulli tjetërMobil Dealer Honda Wahana Kotamobagu Masuk Jurang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.