Beranda Berita Utama Mobil Dealer Honda Wahana Kotamobagu Masuk Jurang

Mobil Dealer Honda Wahana Kotamobagu Masuk Jurang

367
0
Mobil Dealer Honda Wahana Kotamobagu Masuk Jurang
Kondisi mobil pic up milik Dealer Honda Wahana Kotamobagu.

kotamobaguonline.com, BOLMONG – Malang nasib dialami Firman, warga Desa Bilalang, Kecamatan Bilalang, dimana mobil pic up milik Dealer Honda Wahana Cabang Kotamobagu, yang dikendarainya, Rabu (16/8/2017), mengalami kecelakaan dan masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter.

Kecelakaan tersebut terjadi, terjadi di jalan Amurang-Kotamobagu-Doloduo (AKD), tepatnya di Desa Lobong, Kecamatan Passi Barat, sekitar pukul 14.00 WITA, tepatnya dikompleks Pembangkit Listrik Tenaga Mikro (PLTM) Lobong.

Beruntung, pengendara mobil dengan nomor polisi DB 8701 KB yakni Firman di dampingi rekan kerjanya bernama Viky, tidak mengalami luka serius.
Pengendara mobil, Firman kepada kotamobaguonline.com, di lokasi kejadian mengatakan, saat kejadian cuaca sedang tidak bersahabat dimana terjadi hujan lebat.
“Saat itu, saya tiba-tiba melihat ada seseorang melintas didepan mobil. Karena saya menghindar agar tidak menabrak orang tersebut, saya membanting stir kendaraan ke kanan dan jatuh ke jurang,” tutur Firman.

Firman sendiri merasa heran, ternyata orang yang dimaksud ternyata sama sekali tak ada.

“Kita hanya liat bayangan orang. Dan wajahnya sedikit aneh,” tutur Firman.
Sementara itu, Viki yang pada saat kecelakaan berada didalam mobil bersama Firman, mengatakan bahwa dirinya bersama Firman, baru saja mengantar unit kendaraan milik nasabah.
“Kami baru saja mengantar unit kendaraan di Desa Solimandungan. Pulangnya, terjadi kecelakaan ini,” ungkapnya.
kejadian tersebut menarik perhatian warga sekitar serta penguna kendaraan yang melintas. Bahkan tidak sedikit penguna kendaraan berhenti dan melihat keadaan kendaraan milik Dieler Honda Wahana tersebut, berada di dalam jurang yang hanya beberapa meter saja pinggir sungai Ongkag.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakTahlis Gallang Bekali Pol-PP Bolmong
Artikulli tjetërYasti Mokoagow Irup Peringati Kemerdekaan RI di Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.