Beranda Berita Utama Semangat dan Komit Terhadap Pekerjaan

Semangat dan Komit Terhadap Pekerjaan

58
0
Mario Koagow SE

MARIO KOAGOW SE, pria kelahiran Kotamobagu, tepatnya tanggal 24 July 1985, dengan semangat dan spririt yang kuat serta komitmen terhadap setiap pekerjaannya, kini dipercayakan sebagai Koordinator Kantor Kas Lolak Bank Prisma Dana Cabang Inobonto. Karir pengabdiannya di Bank Prisma Dana dimulai sejak tahun 2009 di Inobonto dan di tempatkan di kantor Kas Mopuya.

Lelaki berpenampilan sederhana ini adalah suami dari  Erika Supardi, dan telah dikaruniakan 2 orang anak masing-masing Jovanka Koagow saat ini sedang duduk dibangku kelas 6 SD Katolik Cristi Regis Kotamobagu dan anak kedua bernama Rafisky C Koagow yang masih balita.

Io begitulah panggilan akrabnya, yang punya hobby memancing dan main gaplek bersama teman dan keluarga, dalam menjalani hidup ini, io memiliki semboyan, untuk menggapai sesuatu “Kita Harus Bersemangat dan spririt yang kuat serta komitmen yang kuat terhadap pekerjaan “.

Dan selalu berdoa dan tawakal dan menyerahkan semuanya urusan kepada Allah SWT, dan selalu berbakti kepada kedua orang tua begitulah kata Mario mengakhiri wawancara singkat dengan wartawan media Kotamobaguonline.Com sambil melemparkan senyum khasnya.

(Tim Redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.