Beranda Berita Utama Kerja Keras dan Rendah Hati

Kerja Keras dan Rendah Hati

63
0
Kerja Keras & Rendah Hati
Sarah Sako

SITTY SARAH SAKO, itulah  nama lengkap dari gadis kelahiran Kotamobagu, 09 Juni 1996, dengan kerja keras dan rendah hati, kini dipercayakan oleh pimpinan Bank Prisma Dana Cabang Inobonto sebagai Teller.  Yang mulai berkarir sejak 23 Juni 2014.

Gadis yang berparas cantik ini adalah anak dari Bapak Jefry Sako dan Ibu Verra Rumbayan yang sedang menyelesaikan studynya disalah satu perguruan tinggi di Kotamobagu.

Ala begitulah nama panggilan akrabnya yang punya hobby membaca novel dan nonton film drama korea memiliki motto untuk mencapai sesuatu  harus kerja keras dan rendah hati (  work hard & Stay Humble ) serta segala sesuatu harus diserahkan kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subbanalah Wata Allah.

“ Kita harus ulet serta terampil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tanpa kerja keras serta rendah hati terhadap sesama kita tidak akan sukses dan tidak  diterima dilingkungan kita untuk itu kita harus rendah hati agar kita dapat diterima disesama teman dan masyarakat dilingkungan kita “ dimikian tutur Ala dengan senyum manisnya.

(Tim Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.