Beranda Berita Utama Yasti Berbagi Rasa Bersama Ratusan Pasien di RSUD Kotamobagu

Yasti Berbagi Rasa Bersama Ratusan Pasien di RSUD Kotamobagu

304
0
Yasti Berbagi Rasa Bersama Ratusan Pasien di RSUD Pobundayan
Dra Hj Yasti S Mokoagow, saat menjenguk Sangadi Bonawang, Fekky Passi, di RS Pobundayan Kotamobagu.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Calon Bupati (Cabup) Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti S Mokoagow, memiliki jiwa sosial yang tinggi. Buktinya, Jumat (03/02/2017), meski padat agenda kunjungan di wilayah sebagai Cabup, Yasti, sempat menjenguk ratusan pasien rawat inap yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pobundayan, Kotamobagu.

Yasti tiba sekira pukul 17.00 Wita dan langsung masuk di ruangan Irina, Dahlia dan Edelweis dan sejumlah ruangan lainya, guna melihat langsung kondisi pasien yang ada di RSUD tersebut.

Menariknya, setiap ruangan pasien yang dikunjugi, Yasti memberikan motivasi untuk mendorong kesembuhan para pasien. Pasien yang ditemui tidak hanya warga Bolaang Mongondow, namun semua yang ada dalam ruangan, tanpa melihat dari mana asal mereka.

Setiap pasien yang dikunjungi langsung menyapa para pasien dan keluarganya. Nampak suasana kekeluargaan larut dalam percakapan.

Yasti pun sempat menjenguk Sangadi Desa Bonawang Kecamatan Dumoga Utara, Feky Passi bersama Isteri, Sartina Makalalag, mengucapkan terima kasih kepada Yasti. Mereka tak menduga jika ada kunjungan dari Calon Bupati Bolmong yang diusung PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem. “Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Yasti yang sudah datang mengunjungi kami. Bagi kami, ini adalah bentuk perhatian kepada kami rakyat,” kata Feky bersama Sartina.

Akan halnya keluarga pasien asal Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan, Darwis Kombo. “Ini menandakan adanya perhatian terhadap masyarakat. Kami doakan InsyaAllah Ibu Yasti sukses dalam perjuangannya dan semoga tuhan membalas kebaikannya kepada kami rakyat,” tutur Darwis.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPemkot KK Bantu IKM Fasilitas Pemasaran
Artikulli tjetër2017 Dandes Bolmong Naik Capai Rp152 M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.