Beranda Berita Utama Pemkot KK Gelar In House Training

Pemkot KK Gelar In House Training

326
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot), Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP) menggelar In House Training Pengadaan Barang dan Jasa tahun 2017, untuk Pengguna Anggaran (PA), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Kelompok Kerja (Pokja) yang dilaksanakan di Kantor ULP, Senin (06/02/2017).

In House Training yang digelar selama dua hari tersebut, merupakan agenda rutin tahunan ULP. “Ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap awal tahun. Siapa tau ada regulasi baru tentang tata cara pengadaan barang dan jasa, termasuk bagaimana proses pelelangan. Jadi semacam penyegaran kembali,” kata Kepala bagian ULP Subhan Muctar saat ditemui di ruang kerjanya.

Dia mengatakan ada sekitar 17 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bersama PPK yang di undang karena ada paket dari Jumlah SKPD tersebut. “karena ada paket dari 17 SKPD. Proses pemilihan penyedianya harus melalui ULP, supaya proses pelelangan kedepan itu tidak ada masalah atau kendala dan berjalan secara baik,” ujarnya.

Sementara yang menjadi Narasumber dalam In House Training tersebut adalah Rahpan Mokoginta SKM, procurement specialist, yang tak lain adalah putra daerah.

Kifly Koto

Artikulli paraprakMenggapai Sesuatu Harus Kerja Keras
Artikulli tjetërPeresmian Pasar Genggulang Tunggu Keputusang Kementerian Perdagangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.