Beranda Berita Utama Peresmian Pasar Genggulang Tunggu Keputusang Kementerian Perdagangan

Peresmian Pasar Genggulang Tunggu Keputusang Kementerian Perdagangan

287
0
Disperindagkop KK Promosi Produk Unggulan Daerah
Kadis Perdagangan Koperasi-UKM, Herman Aray.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Setelah selesai dibangun, Peresmian Pasar Tradisional Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), yang menelan anggaran miliaran rupaiah, sampai saat ini belum juga dilakukan.

Informasi yang dirangkum kotamobaguonline.com terkait peresminan tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) dalam hal ini Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Koperasi dan UKM, Herman Aray SIP mengatakan, pihaknya masih akan berkoordinasi dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (RI).

“Kita masih akan berkoordinasi dengan pihak Kementerian Perdagangan. Kalo tidak ada halangan pekan ini kami akan ke Kementerian untuk mengkoordinasikannya,” ujar Aray usai mengikuti kegiatan in house training yang di gelar Unit Layanan Pengadaan (ULP) KK, Senin (06/02/2017).

Dijelaskannya, Pasar Genggulang adalah Aset dari Pemerintah Pusat, peresmiannya harus dikoordinasikan. “Kita koordinasikan keputusannya, apakah dihibahkan dulu baru diresmikan atau diresmikan dulu baru dihibahkan ke Pemkot,” singkat Aray.

Kifly Koto

Artikulli paraprakPemkot KK Gelar In House Training
Artikulli tjetërKetulusan dan Keihklasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.