Beranda Kotamobagu Menggapai Sesuatu Harus Kerja Keras

Menggapai Sesuatu Harus Kerja Keras

349
0
Menggapai Sesuatu Harus Kerja Keras
Moh Irawan Bambela

MOH Irawan Bambela, itulah nama lengkap pria kelahiran Kotamobagu, tepatnya tanggal 15 April 1966, dengan keuletan dan kerja kerasnya, kini dipercayakan sebagai Kepala Seksi Umum Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu. Karir pengabdiannya di Bank Prisma Dana sejak tahun 1997 di Inobonto, yang sebelumnya bernama BPR Tolutug Naton.

Lelaki berpenampilan sederhana ini adalah suami dari Maspeni Kobandaha, dan telah dikaruniakan 2 orang anak masing-masing Gita Cahyani Bambela, saat ini sedang menempuh studynya di Universitas Panakukang Fakultas Kesehatan semester 4 Makassar, sedang si bungsu bernama Andromeda Bambela, sekarang duduk di bangku SMP Negeri 4 Kotamobagu,

Iwan begitulah panggilan akrabnya, yang punya hobby memancing dan mengendarai sepeda motor vespa kesayangannya, dalam menjalani hidup ini, Iwan memiliki motto, untuk menggapai sesuatu “Kita Harus Bekerja Keras”. Bukan Cuma itu saja, kata Iwan, kita tak boleh luput untuk menyerahkan diri kepada Allah.

“Kita harus ulet dan trampil dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dan tak lupa pula kita berdoa kepada sang pencipta. Inilah yang kesehariannya saya lakukan. Tanpa kerja keras, kita tak akan gapai tujuan yang dimaksud,” tutur Iwan, dengan senyum khasnya.

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprakWatung Pinta Warga Bolmong Aktifkan Pos Keamanan
Artikulli tjetërPemkot KK Gelar In House Training

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.