Beranda Berita Utama Dispora Akan Seleksi Cabang Olahraga

Dispora Akan Seleksi Cabang Olahraga

238
0
Suasana Rakor yang digelar di Kantor Dispora KK

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tony Ponongoa dalam Rapat Koordinasi (Rakor) dengan sejumlah Pelatih dan Pengurus Cabang Olahraga yang ada diwilayah KK, mengatakan bahwa salah satu tujuan dari Rakor tersebut adalah keterkaitan dengan agenda penting yang akan dilaksanakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulut.

Ia mengatakan diperkirakan antara bulan juni dan juli nanti akan dilaksanakan Pekan Olahraga Provinsi yang akan di gelar di Minahasa Induk.

“Saya telah berkoordinasi dengan Sekretaris Umum (Sekum) KONI terkait cabang-cabang  olahraga yang akan dilombakan dan saya mempunyai target Kotamobagu harus mendapatkan juara umum,” kata Ponongoa.

Dia juga mengatakan, Dispora akan memberikan pembinaan secara berkesinambungan terhadap cabang-cabang olahraga yang ada.

“Dispora akan memberikan pembinaan, dan kita akan lihat potensi dari cabang-cabang olahraga yang nantinya akan kita ikutkan dalam perlombaan,” tutupnya.

Kifly Koto

Artikulli paraprakDPRD Bolmong Gelar Paripurna Buka Tutup Tahun Sidang
Artikulli tjetërKemenhub Kucur 6M Buat Pembangunan Pagar Batas Bandara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.