Beranda Berita Utama Larape: Target Utama Cabjari Dumoga Kasus Korupsi Tuntas

Larape: Target Utama Cabjari Dumoga Kasus Korupsi Tuntas

313
0
Larape: Target Utama Cabjari Dumoga Kasus Korupsi Tuntas
Sumarni Larape SH, saat dikukuhkan dan dilantik sebagai Kacabjari Dumoga.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Meski baru terhitung dua hari semenjak dilantik menjadi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Dumoga, di aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Rabu (21/12/201/), Sumarni Larape SH, talah memasang target utmanya untuk menuntaskan semua kasus korupsi yang ada diwilayah hukumnya meliputi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan sebagian Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Sumarni Larape SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala seksi pidana Umum (Kasie Pidum) Kejari Boroko, Bolaang Mongondow Utara, menggantikan Mursidi SH, sebagai Kepala Cabjari Dumoga, yang kini menempati posisi barunya di Kejari Minahasa Utara, sebagai Kepala seksi Intelejen (Kasie Intel).

Dia menegaskan, pihaknya akan melanjutkan pekerjaan yang ditinggalkan pejabat lama, terlebih ada sejumlah kasus tindak pidana korupsi yang saat ini sedang jalan.

“Saya sudah punya target untuk menyelesaikan tunggakan perkara korupsi,” ungkap Sumarni Larape, Kamis (22/12/2016).

Larape sendiri membeber ada tujuh kasus perkara tindak pidana korupsi yang saat ini sedang ditangani Kejaksaan Dumoga. “Penyelesaiannya akan dilakukan secara bertahap,” singkatnya, seraya menambahkan, dari tujuh perkara korupsi yang sedang jalan, satu diantaranya tinggal menunggu hasil audit BPK.

(kifly koto)

Artikulli paraprakInsentif Pelayan Agama di KK Cair
Artikulli tjetërSekot Optimis APBD 2016 Capai 90 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.