Beranda Berita Utama Sama Visi Limi Menyatu Bersama Yasti-Yanny

Sama Visi Limi Menyatu Bersama Yasti-Yanny

384
0
Sama Visi Limi Menyatu Bersama Yasti-Yanny
Suasana keakraban Yasti dan Limi di HUT Gubernur Sulut, Olly Dondokambey ke 55.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Memiliki visi yang sama mendorong kemajuan di sektor pertanian dengan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), nomor urut 1, Dra Hj Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk STh MM (Yasti-Yanny), akhirnya Ir Limi Mokodompit, menyatu bersama menuju Bolmong hebat.

Bahkan, suasana keakraban tiga figur (Yasti,Yanny dan Limi), dibuktikan saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 tahun, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, di kediaman Keluarga Dondokambey-Tamuntuan, di Kolongan, Minahasa Utara, Jumat (18/11/2016) lalu.

Ketua Tim Media Center, Yusra Alhabsyi SE, saat dihubungi tak menampik adanya hubungan yang sangat baik antara Yasti, Yanny dan Limi sampai saat ini. “Iya, sampai saat ini komunikasi politik antara Ibu Yasti, Pak Yanny dan Pak Limi Mokodompit, berjalan sangat baik. Mereka memiliki harapan yang sama untuk kebaikan Bolmong kedepan. Visi perubahan Bolmong mempertemukan mereka,” ungkap Yusra, Minggu (20/11/2016).

Diakui Yusra, antara Limi Mokodompit dan Yasti Mokoagow, memiliki visi yang sama dalam hal memajukan sektor pertanian. Apalagi, keduanya alumni dari Sekolah Pertanian di Klasey, Manado. “Keduanya memiliki visi dan konsep yang sama dalam memajukan sektor pertanian daerah. Ibu Yasti dan Pak Limi, satu sekolah waktu di Manado. Jadi mereka sama sama alumi sekolah pertanian,” papar Yusra.

Sekadar diketahui, Limi Mokodompit, pada Pilkada Bolmong tahun 2011 lalu, dia maju berpasangan dengan Meidy Pandeirot, dan berhasil menempati urutan kedua peraih suara terbanyak dengan 34.320 total suara atau 27,53%. Bahkan, hingga saat ini, Limi masih memiliki basis masa di Bolmong.

(jumrin/tmc)

 

Artikulli paraprakMinim Anggaran BPSK KK Siap Laksanakan Tugas
Artikulli tjetërTawil: Moga Depri Bisa Membesarkan PPP di Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.