Beranda Berita Utama Tawil: Moga Depri Bisa Membesarkan PPP di Sulut

Tawil: Moga Depri Bisa Membesarkan PPP di Sulut

317
0
Depri Pontoh Berupaya Perbaiki Pengelolaan Keuangan Daerah
Drs Hi Depri Pontoh, Bupati Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Siti Mariam Tawil, mengharapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs Depri Pontoh, bisa membesarkan partai berlambang Ka’bah, di daerah nyiur melambai.

Diketahui Depri Pontoh sebagai salah satu calon untuk menjadi ketua DPW PPP Sulut. Dan akhirnya jabatan ketua berada di tangan Depri Pontoh. “Harapan kami dari DPP, agar ketua terpilih nanti bisa komitmen membesarkan PPP di Sulut lebih baik lagi,” harap Tawil, Sabtu (19/09/2016).

Menurut Mariam, Depri Pontoh harus benar-benar membesarkan partai, jangan hanya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) saja, tetapi di Sulut seutuhnya. “DPP PPP memberikan mandat ke Depri Pontoh, itu karena punya kekuatan. Kekuatan masa dan politik,” ungkap Tawil.

Dia menegaskan, adapun target-target lain yang harus dilakukan Depri Pontoh, semisal membangun sekretariat permanen DPC PPP di Bolmut. “Demikian untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 nanti, bisa menambah kursi. Bukan hanya di Bolmut, tapi juga di Sulut, kalau kursi yang ada sekarang ini masih kurang,” harapnya.

Sekertaris DPC PPP Kabupaten Bolmut, Hamza Datukramat, menambahkan, Depri Pontoh, telah memenuhi syarat sebagaimana Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PPP. “Insya Allah jika tidak ada aral melintang, Senin (21/11/2016) besok, tinggal melakukan penjemputan Surat Keputusan(SK),” kata Hamzah.

(yahya toliu)

Artikulli paraprakSama Visi Limi Menyatu Bersama Yasti-Yanny
Artikulli tjetërBeras Bantuan Bulog di Bulawan dan Kotabunan Berkurang 4 Kilo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.