Beranda Berita Utama Musda ke II PAN Mitra Digelar

Musda ke II PAN Mitra Digelar

289
0
Musda ke II PAN Mitra Digelar
Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Salim Landjar SH.

MITRA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut), Sehan Salim Landjar SH, secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke II PAN Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (28/09/2016), di Wale Lumintang Ratahan Mitra.

Dalam sambutannya Landjar menyebutkan, pelaksanaan Musda penting untuk penyegaran pengurus organisasi atau partai.

“Setiap partai mempunyai AD/ART, serta Petunjuk operasional yang merupakan turunan dari UUD 1945,” kata Sehan Landjar.

Dihadapan kader dan simpatisan PAN, Landjar meminta agar terus berkomunikasi dengan rakyat, sehingga dapat memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Sebab rakyatlah yang berdaulat.

“Banyak persoalan yang bisa dilakukan saat ini, dimana ada rakyat ternyata belum mempunyai rumah, tidak mempunyai pekerjaan tetap serta kebutuhan pokoknya belum terpenuhi. Kesemua itu adalah tugas dari seluruh kader partai khususnya kader PAN untuk menjaring aspirasi sekaligus menyalurkan kepada pemerintah,” ucapnya.

Lebih lanjut, Landjar mengimbau kepada seluruh kader untuk berpartai secara baik sebagaimana tema poltik yang diusung partai yaitu politik tanpa gaduh. “Berpartailah secara baik serta terus perhatikan kebutuhan dan kepentingan rakyat, mudah-mudahan akan terhitung sebagai ibadah,” ujarnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri wakil Sekjen PAN Dedy Dolot, Wakil Ketua dan anggota DPRD Mitra diantaranya Katrin Mokodaser, Sukardi Mokoginta, Vanda Rantung, Kisman hala, Tomy Lumintang serta seluruh kader PAN se-Sulut.

(ismi santri mamonto)

Artikulli paraprakAnggaran Perjalanan Dinas Pj Bupati Terkesan Pemborosan
Artikulli tjetër54 KM Persegi Ketambahan Luas Wilayah Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.