Beranda Berita Utama Comunitas 99 Kotamobagu Gelar Silaturrahmi di Enam SMA dan SMK

Comunitas 99 Kotamobagu Gelar Silaturrahmi di Enam SMA dan SMK

424
0
Comunitas 99 Kotamobagu

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU Comunitas 99 Kotamobagu, Sabtu (20/08/2016), melakukan kunjungan silaturahmi ke enam Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Kunjungan tersebut dalam rangka menyerap aspirasi dari pihak sekolah, untuk pengumpulan data base siswa lulusan tahun 1999 serta guru-guru di masing-masing sekolah.

“Comunitas (Com) 99 juga akan memberikan bantuan program  Study gratis yakni, Bahasa Inggris dan Teknik Komputer bagi 10 Siswa-Siswi terbaik di masing-masing sekolah,” ungkap Hj Ena Sunarty Monoarfa, ketua panitia Comunitas 99, kepada kotamobaguonline.com, seraya menambahkan alamat sekretariat comunitas 99 di jalan Mimosa Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Tarty juga menambahkan nantinya di tiap-tiap sekolah yang di kunjungi Com 99, akan diberikan bantuan berupa meja dan kursi belajar.

Rombongan Com 99, dalam kunjungan di enam sekolah itu dipimpin langsung Hj Ena Sunarty Monoarfa, Sekretaris Chaty Salim dan Bendahara Listra Mokoginta serta didampingi Humas Com 99 Ardi Mokoginta, Jubir tim Dedy Martasen, Hendra Abarang serta perwakilan seluruh Alumni SMA/SMK Kota Kotamobagu, yang menyempatkan diri ikut bersama dalam sosialisasi di enam sekolah di Kotamobagu, keenam sekolah yang dimaksud adalah SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMA Islam, dan SMKN 1, semuanya berkedudukan di Kotamobagu.

“Insya Allah dengan adanya kegiatan Reuni Akbar angkatan 1999, kita bisa sama-sama mempererat ikatan persaudaraan serta mempererat hubungan sesama pada acara puncaknya tanggal 29 Oktober 2016 mendatang,” tuturnya.

Peliput : Aditya Manoppo

 

Artikulli paraprakPDIP Bolmong Buka Pendaftaran Calon Bupati Terbatas
Artikulli tjetër21 Pasang Pengantin Ikut Nikah dan Pencatatan Masal di Dumoga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.