Beranda Berita Utama Tatong Ajak Warga Jaga Kebersihan

Tatong Ajak Warga Jaga Kebersihan

201
0
Ir Hj Tatong Bara

KotamobaguOnline.com, KOTAMOBAGU – Menyusul Pemerintah Kota Kotamobagu, telah mendapat piala Adipura Buana, yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla, didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar, kepada Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, Jumat (22/07) lalu.

Olehnya, Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, mengajak seluruh komponen untuk sama-sama mendukung dalam menjaga kebersihan agar tetap dilestarikan.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka-mereka yang peduli akan kebersihan lingkungan, sehingga daerah kita bisa berhasil mendapatkan piala Adipura Buana. Ini menandakan adanya sebuah perubahan dan konsistensi terus dilakukan atas upaya kerja keras semua pihak dari mulai petugas sampah, RT, RW, Kepala Lingkungan, Probis, Sangadi, Lurah, Camat, SKPD, BPLH, dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” kata Tatong dengan penuh haru.

Rasa bangga atas diraihnya piala Adipura Buana, terlihat manakala tiba di Kota Kotamobagu, Kamis (28/07), eforia kegembiraan para warga di daerah ini, untuk melihat dari jarak dekat bahkan memegang piala yang melambangkan sebagai kota yang telah menjaga kebersihannya.

Wali Kota Ir Tatong Bara, pun berpesan kepada seluruh warga Kota Kotamobagu, agar kita jadikan daerah ini sebagai pelopor kebersihan mulai dari diri kita sendiri untuk untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Harapan saya, agar kita jadi teladan dalam menjaga kebersihan, sehingga kedepan bisa mempertahankan piala Adipura,” harap Tatong.

Diketahui Penyerahan Piala Adipura Buana tersebut diserahkan saat pembukaan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tingkat Nasional tahun 2016, di Lapangan Depan Istana Siak, Riau, menandakan daerah Kota Kotamobagu sebagai satu diantara beberapa daerah yang berhasil menjaga kebersihannya.(kif)

Artikulli paraprakKPU Bolmong Gelar Pertemuan Bersama Pj Bupati
Artikulli tjetërKontraktor Harus Jaga Nama Baik Perusahaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.