Beranda Berita Utama KPU Bolmong Gelar Pertemuan Bersama Pj Bupati

KPU Bolmong Gelar Pertemuan Bersama Pj Bupati

209
0

KotamobauOnline.com, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Kamis (28/07/2016), menggelar pertemuan dengan Pj Bupati Adrianus Nixon Watung SH.

Ketua KPU Bolmong Fahmi Gz Gobel, kepada kotamobaguonline.com, menjelaskan, maksud dan tujuan pada pertemuan dengan Pj Bupati, terkait membahasa adanya rencana launching tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pimilukada) Bupati dan Wakil Bolmong 2017, juga peluncuran Website KPU Bolmong dan Maskot KPU, yang akan digelar Sabtu (30/07/2016).

“Dalam pertemuan dengan pak Bupati, beliau menyatakan sikap untuk menghadiri kegiatan yang akan dihadiri komisioner KPU Pusat,” terang Fahmi, di ruang kerjanya.

‪Lanjutnya, bupati berpesan agar pada proses Pilkada nanti KPU Bolmong tetap berprinsip untuk berjalan di jalur aturan yang ada. “Besok (Jumat-red) kami akan melakukan persiapan teknis sekaligus gladiresik untuk menyambut acara nanti,” terangnya.

‪Didalam pembahasan bersama Pj Bupati, kata Fahmi, mereka juga membicarakan waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan itu, yakni jam dua siang.

Termasuk para tamu dan undangan yang nantinya akan diundang sebanyak 800 orang, termasuk didalamnya pengurus Parpol, tokoh Agama, tokoh Masyarakat,” ujarnya.(tan)

Artikulli paraprakDepri Hadiri Musda DPD PAN Bolmut
Artikulli tjetërTatong Ajak Warga Jaga Kebersihan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.