Beranda Berita Utama Kesabaran Menunjukan Kekuatan

Kesabaran Menunjukan Kekuatan

248
0
Kristian W Lewu SE

LELAKI berdarah kawanua yang lahir di Kotamobagu, pada 24 Desember tahun 1977 silam, ternyata memiliki sejumlah usaha sangat menjanjikan. Dia bernama Kristian W Lewu SE, menikah dengan perempuan asal Jakarta berdarah Tionghoa-Manado, Silvia Chang, dan telah dikarunia empat orang anak masing-masing bernama,  Caesar Toar Yehezkiel Lewu, Juan Enrico Amadeo Lewu, Amanda Felecia Lewu, Aquina Teodara Lewu.

Menurut Kristian, bila ingin maju dan sukses dalam usaha harus punya modal keberanian dengan penuh hitungan yang matang, serta bersandar kepada sang pencipta.

“Ukuran sukses itu bukan tentang punya uang, tapi tentang menyelesaikan tujuan-tujuan Tuhan dalam hidup kita,” tutur pria yang doyan travelling.

Dengan memiliki modal ketulusan hati, hendaknya kita harus sabar dalam menunjukan kekuatan. Nah, kebanyakan dalam berbisnis, seorang pengusaha harus punya modal kesabaran.

“Kita harus sabar dalam menghadapi berbagai rintangan, bila ingin sukses,” ungkap Kres sapaan akrabnya.

Tak heran bila ayah empat anak ini, berpegang teguh pada motto: Kesabaran Menunjukan Kekuatan, Jika Kita Kehilangan Kesabaran Berarti Kita Telah Kehilangan Kekuatan.

Olehnya, Kres kepada rekan-rekannya selalu mengajak untuk berusaha dan bangkit dari keterpurukan dan jangan berpangku tangan. “Ingin sukses kita harus punya kemauan. Dan disitulah akan ada jalannya,” tutur suami dari Silvia Chang, dengan senyum khasnya.(yuxx)

Biodata:

Nama: Kristian W Lewu SE

Tempat Tanggal Lahir: Kotamobagu, 24 Desember 1977

Pekerjaan: Owner PT Karya Label, Owner PT Queenstar Raja Kaos (Bergerak dibidang pialang asuransi), Owner PT Bangkok Kawanua Form/ BKF ( Jenis usaha jual beli ayam Bangkok Import di Manado)

Isteri: Silvia Chang

Anak: 1. Caesar Toar Yehezkiel Lewu

  1. Juan Enrico Amdeo Lewu
  2. Amanda Felecia Lewu
  3. Aquina Teodara Lewu

Motto: Kesabaran Menunjukan Kekuatan, Jika Kita Kehilangan Kesabaran Berarti Kita Telah Kehilangan Kekuatan.

Hobby: Travelling.

Artikulli paraprak140 Bidang Tanah Milik Pemkot Belum Kantongi Sertifikat
Artikulli tjetërBentengilah Diri Dengan Ilmu Agama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.