Beranda Bolmong Humas Bolmong Ikut Rakor PPID

Humas Bolmong Ikut Rakor PPID

265
0
Pengelola Informasi Publik (PPID) se-Indonesia

Kotamobaguonline.com, Bolmong – Selama tiga hari Bagian Humas Sekretariat Daerah Bolmong mengikuti Rapat Koordinasi Penguatan Kapasitas Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID) se-Indonesia yang dilaksanakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pekan kemarin.

Rapat yang dilaksanakan pada tanggal 20 hingga 22 April 2016 tersebut, Dalam rangka meningkatkan kualitas dan optimalisasi pelayanan informasi. Acara tersebut digelar di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk, Jakarta.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Informasi dan Pemberitaan Humas Bolmong, Marief Mokodompit SKom mengatakan, PPID yang dilaksanakan Kemendagri ini, dalam rangka penguatan kapasitas pejabat pengelola informasi.

“Pelaksanaan rapat koordinasi tersebut, dalam rangka penguatan kapasitas pejabat pengelola informasi,” kata Marief.

Marief menambahkan, rakor tersebut sangat penting untuk diikuti,  terutama untuk membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya dalam rangka peningkatan pelayanan informasi dan dokumentasi.

Selain itu, kata Marief,  bahwa rapat koordinasi tersebut sekaligus silahturahmi bagi sesama PPID se-Indonesia. “Melalui kegiatan ini, maka kita dapat saling bertukar informasi sesama pejabat pengelola informasi publik yang ada di daerah-daerah lainnya, dan  terpenting adalah soal informasi yang disampaikan oleh pihak kementrian dalam negeri,” pungkasnya. (Aji)

 

Artikulli paraprakSK Pengalihan 200 GuruSementara Disiapkan
Artikulli tjetërPemkab Bantu Rumah Korban Tarkam di Siniyung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.