Beranda Bolmong Pilkada Serentak, Ketua DPRD Kotamobagu dan Bolmong Ikut Nyoblos

Pilkada Serentak, Ketua DPRD Kotamobagu dan Bolmong Ikut Nyoblos

304
0
ilustrasi

KOTAMOBAGU ONLINE- Pesta demokrasi Pilkada serentak Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sulut yang berlangsung hari ini, 9 Desember 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu menyiapkan 238 TPS tersebar di 35 desa dan kelurahan di empat kecamatan.

Dalam satu TPS terpantau, ada sebanyak lima petugas KPPS dan satu orang linmas dibantu satu orang lagi dari Satpol PP disiapkan KPU Kotamobagu dalam Pilkada serentak ini.

Tak hanya masyarakat umum yang menyalurkan suara politiknya, terlihat juga para pejabat dan petinggi daerah begitu antusias menyambut Pilkada serentak 9 Desember ini. dua diantaranya yakni ketua DPRD Kotamobagu dan ketua DPRD Kabupaten Bolmong.

Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir SE, ketika di konfirmasi Kotamobagu online mengatakan Pilkada serentak ini dirinya bersama keluarga mencoblos di TPS tiga Kelurahan Biga.

“Saya tadi nyoblos di TPS tiga, bersama istri dan satu orang anak. Jadi suara kami tadi jumlahnya tiga” tutur politisi PAN ini,

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Bolmong, Welty Komaling kalau di Pikada serentak, dirinya bersama istri nyoblos di TPS tiga di Desa Uuwan kecamatan Dumoga Barat.

“Kalau saya hanya bersama istri jadi hanya dua suara, nyoblos di TPS tiga Desa Uuwan Kecamatan Dumoga Barat,”terang politisi PDI-P ini.

Merekapun berharap Pilkada serentak ini, partisiasi masyarakat dalam menyalurkan hak politiknya bisa mencapai 100 persen demi kemajuan daeran Sulut kedepan. (Samsu Mélangi)

Artikulli paraprakPendukung SERU Hancurkan Mobil dan Rampas Uang Pengendara 
Artikulli tjetërRatusan Pasien RS Datoe Binangkang Kotamobagu Hilang Hak Suara Pilkada 2015 ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.