Beranda Berita Utama Pleno KPU Kotamobagu di Gelar Kamis

Pleno KPU Kotamobagu di Gelar Kamis

196
0
pleno kpu kotamobagu pilkada gubernur Sulut

KOTAMOBAGU ONLINE – Hasil suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Gubernur dan wakil Gubernur Sulut yang berlangsung pada tanggal 9 Desember lalu akan segera ditetapkan perolehan suara melalui Pleno oleh KPU Kotamobagu yang akan digelar pada Kamis  (17/12/15) pekan ini.

“Resminya nanti kita akan plenokan hasil perhitungan suara pada Kamis (17/12/15) nanti,” pungkas Asep, Kepada Kotamobagu Online.

Dia mengatakan saat ini data perolehan suara masih berada di tangan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan belum masuk ke KPU, termasuk dengan jumlah pemilih yang menggunakan KTP atau DPTb-2 dan pemilih pindahan.

Sementara dari data yang dieroleh, rincian pemilih yang ada di empat kecamatan di Kotamobagu yakni masing-masing, Kecamatan Kotamobagu Barat sebanyak 30.789 hanya diikuti oleh 15.142 orang, Kotamobagu Selatan dari 22.600 hanya 12.718 yang menggunakan hak pilihnya.

Untuk Kotamobagu Timur dari total pemilih 21.671 sebanyak 12.839 yang memilih. Terakhir Kotamobagu Utara dari 12.749 diikuti oleh 6.260 saja. Dikatakan Asep, Pleno KPU Kotamobagu akan digelar sesudah tahapan Pleno ditingkat PPK selesai digelar pekan ini juga.  (Samsu Melangi)

Artikulli paraprakPartisipasi Warga Kotamobagu Di Pilkada Gubernur Hanya 53 Persen
Artikulli tjetërKetua PN Kotamobagu Pamit Pindah Tugas Ke Bangli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.