Beranda Bolmong BPMD Bolmong Himbau Pemdes Segera Masukan LPJ

BPMD Bolmong Himbau Pemdes Segera Masukan LPJ

224
0
Kaban BPMD Bolmong, Sunge Paputungan

KOTAMOBAGU ONLINELolak, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) meminta kepada pihak Pemerintah Desa (Pemdes) agar segera memasukan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) bagi desa yang sudah mencapai 100% hasil Pelaksanaan Bantuan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Pada Tahapan ke Kedua.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan (BPMD) Melalui Kasubag mengatakan dari 200 desa yang ada di 15 Kecamatan baru sebagian yang meyerahkan LPJ ADD dan DD

“Saat ini dari 200 desa dari 15 Kecamatan di Bolmong baru sebagian desa yang sudah selesai membuat laporan pertanggun jawaban, dan bagi desa desa yang belum membuat laporan untuk tahap ke dua dan ke tiga agar dapat menyesuaikan dengan desa desa lainya dan segera membuat LPJ” kata Kasubag Markus kepada wartawan kotamobaguonline.com, Senin (30/11/2015)

Sementara Kepala Badan (BPMD) Sunge M. Paputungan, B.Sc. menghimbau kepada seluruh Kepala Desa/Sangadi agar lebih memperhatikan aturan dan undang-undang terkait penggunaan DD

“Saya Himbau kepada seluruh sangadi dan perangkat desa supaya lebih memahami lagi aturan aturan perundang undangan berkaitan dengan Dana desa (DD) dan lebih transparan kepada masyarakat untuk penggelolaan program tersebut” ujar Kaban BPMD, Bolmong. (Fitra Datundugon)

Artikulli paraprakBupati Boltim Berharap Produksi Pangan Bisa Ditingkatkan
Artikulli tjetërDepri Pontoh Catat Sejarah Kapsul Waktu 2015-2085

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.