Beranda Boltim Bupati Boltim Berharap Produksi Pangan Bisa Ditingkatkan

Bupati Boltim Berharap Produksi Pangan Bisa Ditingkatkan

311
0
Pejabat Bupati Boltim, Muhamad rudi Mokoginta Saat Menanam Padi di sawah

KOTAMOBAGU ONLINE, Boltim – Pejabat Bupati Bolmong Timur (Boltim), Muhamad Rudi Mokoginta SE MTP, berharap kegiatan Gerakan Boltim Menanam yang digelar oleh Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak). Produksi pangan di Kabupaten Boltim dapat dintingkatkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Pejabat Bupati Boltim melalui Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler, Ahmed Al Haed, saat bersua dengan Kotamobagu Online diruang kerjanya, Selasa(01/12/2015).

“Dengan peningkatan produksi pertanian ini, saya harapkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boltim dapat meningkat,” singkat Mokoginta.

Ditambahkan, dengan adanya program yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Boltim dapat juga menopang program pemerintah pusat untuk mewujudkan kemandrian pangan Nasional dan pengembangan seribu Desa mandiri padi Tahun 2015.

“Saya juga Berharap Instansi terkait serta Pemerintah di masing – masing wilayah mendorong pemanfaatn potensi di Daerah ini, guna meningkatkan kesejahteraan masyarkat, pemerintah akan menstimulasi kelompok – kelompok tani untuk meningkatakan produktifitasnya dan mendongkrak taraf hidup masyarakat,” Ujar Mokoginta

Diselah- selah kegiatan tersebut, terpantau oleh wartawan Kotamobagu Online, Pejabat Bupati Boltim, Muhamad Rudi Mokoginta, dengan mengenakan kaos putih dan celana jeans turun langsung turun ke sawah ikut melakukan penanaman bibit padi bersama dengan Kelompok tani Lonsiow I Desa Motongkad. (Ryan Mokodompit)

Artikulli paraprakInventaris Kantor Daerah Kotamobagu Bakal di Lelang
Artikulli tjetërBPMD Bolmong Himbau Pemdes Segera Masukan LPJ

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.