Beranda Berita Utama Nobar Bersama Bupati Limi Mokodompit, Warga Bawa Pulang Hadiah

Nobar Bersama Bupati Limi Mokodompit, Warga Bawa Pulang Hadiah

107
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG —Nonton bareng (Nobar) final piala dunia antara Argentina vs Prancis bersama Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM (LM) berlangsung meriah. Menariknya, ratusan warga yang menyaksikan kemenangan Argentina di Lapangan Daagon Lolak, Kecamatan Lolak, Minggu (18/12) malam, pulang dengan membawa hadiah doorprize.
“Sepanjang sejarah pelaksanaan piala dunia. Baru kali ini pusat kota Lolak ramai dengan acara nobar,” ujar Gie Dilapanga, warga Lolak, yang berhasil mendapatkan doorprize berupa mesin kulkas.
Berdasarkan pantauan acara yang dihadiri langsung Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM serta para pimpinan perangkat kerja daerah dan ratusan warga berlangsung semarak. Sebelum pertandingan dimulai, warga dihibur dengan lagu-lagu penampilan artis-artis lokal.
“Ini sangat meriah. Malam di Kota Lolak menjadi sangat ramai karena ada kegiatan ini,” kata Channy, warga Lolak.
Tak hanya itu, Nobar ini dimanfaatkan para pedagang UMKM yang menjual makanan, petasan maupun buah-buahan. Alhasil, salah satu pedagang mengaku dagangannya laris sehingga mendapatkan untung tiga kali lipat dari hari sebelumnya.
“Saya sampai menambah bahan baku karena dagangan makanan diburu warga,” kata Daeng, pedagang makanan di Lolak.
Usai kegiatan, Penjabat Bupati berterima kasih kepada warga yang antusias meramaikan Nobar ini. Menurut Bupati, Nobar ini adalah salah satu bentuk silahturahmi pemerintah dengan warga.
“Dalam kegiatan ini tidak ada sekat antara pemerintah dengan masyarakat. Kita semua saling tegur-sapa satu dengan yang lain dan intinya kebersamaan dapat terjalin,” terang LM.
Menarinya, dalam final ini para penonton dibuat tegang karena pertandingan dilaksanakan hingga adu penalti, termasuk Bupati LM. Kedua tim memperlihatkan adu strategi membuat tegang penonton
“Perbedaan dukungan di final piala dunia ini menghasilkan suatu kebersamaan bagi masyarakat yang datang menonton ditempat ini. Dimana kita sama-sama mendapatkan hiburan, selamat untuk tim Argentina,” tutur Bupati LM.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana I Wayan Mudiyasa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini. “Berkat dukungan berbagai pihak sehingga kegiatan ini boleh sukses dan menghasilkan hiburan yang istimewa bagi warga,” tutupnya.
Dikesempatan itu juga, Supandry Damongalad anggota DPRD Kab. bolmong menyampaikan apresiasi kepada Bupati yang memberikan ruang kepada anak muda ibu kota lolak untuk terus berkreasi dan berinovasi. Ini sejarah pemerintah dan masyarakat berbaur bersama tanpa sekat ungkap Pandry.
Artikulli paraprakTP-PKK Bolmong Ikut Rakor TP-PKK Provinsi Sulut di Manado
Artikulli tjetërSi Cantik Putri Rejeki Kasad Alias Yuyu Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat ke DPD-RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.