Beranda Berita Utama Si Cantik Putri Rejeki Kasad Alias Yuyu Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat ke...

Si Cantik Putri Rejeki Kasad Alias Yuyu Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat ke DPD-RI

19
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Miliki segudang prestasi dan jaringan yang mumpuni, Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan, SH MKn. dielus masyarakat untuk maju sebagai calon Senator atau Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI).
Yuyu sapaan Akrab Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan, wanita cantik berkulit putih ini, dipercaya mampu melaksanakan amanah rakyat untuk sebuah perubahan daerah kearah yang lebih baik.
Hal tersebut seperti dikatakan salah satu tokoh masyarakat mantan Ketua DPRD Provinsi Syachrial Damopolii. Menurutnya, Yuyu sangat pas untuk duduk sebagai representatif masyarakat Sulut di DPD-RI.
“Disamping masih mudah dan energik saya yakin dirinya (Yuyu) bisa membawa aspirasi masyarakat sulawesi utara. Terlebih ada banyak PR yang seharusnya diperjuangkan di DPD-RI, nah sosok ini yang paling pas untuk kita dukung bersama,” kata Syachrial Damopolii.
Senada juga disampaikan Wandi salah satu warga masyarakat Bolsel, ia menaruh harapan terhadap Yuyu agar kedepan dapat memprioritaskan kepentingan daerah.
“Semoga ditahun 2024 dirinya terpilih dan membawa segudang amanah rakyat,” harapnya.
Terpisah, Yuyu saat dikonfirmasi terkait adanya dukungan ini, dirinya langsung menanggapi dan menerima dukungan ini.
“Mari kita berjuang bersama-sama demi terwujudnya cita-cita kita bersama untuk daerah Sulawesi Utara yang kita cinta bersama ini. Bantu saya untuk kerja-kerja rakyat, dan saya tentunya sangat mengapresiasi apa yang menjadi kebutuhan rakyat untuk diperjuangkan nanti,” ungkap Yuyu.

Artikulli paraprakNobar Bersama Bupati Limi Mokodompit, Warga Bawa Pulang Hadiah
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara Apel Perdana Tahun 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.